Tuesday 21 April 2009

diklat WUASIIIIK bro..!

weh, weh, weh! :D

halo halo kawan, bagaimana kabar? pasti baik-baik kan? mungkin yang agak ga baik yaa anak-anak kelas XII yang sekarang tengah menjalankan ujian nasional dan anak-anak kelas IX yang akan menghadapi ujian nasional. yahh... saya hanya bisa mengucapkan selamat ujian buat kalian-kalian semua... semoga dengan kejujuran mendapat nilai terbaik, diterima di sekolah atau perguruan tinggi yang dituju, dan tak lupa supaya ilmunya manfaat. amiin. =D

untuk 'menghormati' kakak-kakak kelas yang sedang ujian, maka anak-anak kelas X dan XI disuruh belajar di rumah, dengan harapan terus mendoakan kakak-kakaknya. oiya itu. takkan lupa, kan? walaupun mungkin mereka entah berkelana kemana saja, mereka tak akan mendoakan yang jelek untuk kakak-kakaknya.

nah, beruntungnya saya. liburan kali ini aku tidak mengacang di rumah, melainkan ada diklat birdge a.k.a bridge camp di tretes. camp ini bertujuan untuk melatih anak-anak ss bridge agar lebih mantap dan jago main bridge. camp ini berlangsung 3 hari, sejak minggu sampai selasa, sekarang ini. jadi ini ceritanya abis pulang langsung curhat gitu loooo.. :PP

nah beruntungnya lagi, diklat ini berjalan dengan begitu sangat MENYENANGKANnyaaa... wawawaw =O~

lanjuut...

waw, stela melewati perjalanan panjang yang (tidak) begitu melelahkan... akhirnya nyampe di villa. kesan pertama saya : hm, hm, hm. bagus, cukuplah . tapi ternyata aku salah :P. luarnya memang biasa menurutku, tapi ntar isinya wo, dahsyat men. :o

ya, kgiatan diklat berjalan. pelajaran, test, istirahat, makan, pelajaran, test play. ya gitu-gitu aja. asiknya semuanya berjalan nyantai brooo, ga ad yang treak" mo emosi geje". asiiik. pengen diklat brij lagi, hyaha =P~

sumpah. yang paling wenak tu makannya. gila! wueennaaaakkk buangettt.! aku lo sampe nambah. haha. habisnya biasanya makanku dikit. disini jadi banyak aku. moga aja nambah berat badanku :P .

yah,,, selain makan-makan itu, ngajarin bridge nya jadi enak. sayangnya aku kalah :( .moga aja setelah ini main bridge ku jadi bener, amin :). biar ga sia-sia diklatnya. hehehe

akhirnya, stela 3hari 2malam bertapa,,, berakhirlah diklat ini. aku dapet poinnya jelek banget :'(. tidaaak. yasuda, acara diklat brij ditutup dengan rekreasi. wew, ke air terjun kakek bodo. sangar meeeeen.! bodohnya aku ngga poto-poto :-B . bodohnya lagi aku kebasahan sebasah-basahnya! wewewew zzzzz

ysuda la, setela skitar sejam-an disana, uda basah semua, pulang deh.. beruntungnya mampir makan duluuu... aseeek... yasuda, setelah itu pulang.

pulang....

pulang....

aku MBOLANG..!!! T_T

-awal yang baik, berlanjut menyenangkan, berakhir mbolang.. --"-

*ciao .mawanz d'marvellou.

No comments:

Post a Comment