Saturday 3 October 2009

nulis stop nulis stop nulis DON't stop [!]

nulis blog.
kalimat pertama postku setelah hiatus (yang kesekian kalinya --") itu: nulis blog.
aneh. bingung aku. --a
*hala opo seh...

yasudala intinya saya dalam kebimbangan besar ini... sehingga saya menulis (wah nulis jadi pelampiasan... kasian kau blog... ckckck). saya mencari kebahagiaan lain yang mungkin saya bisa dapatkan dari menulis ini. kenapa harus nulis? kok ngga makan ato maen game ato olahraga gitu? ngga tau, saya benar-benar berada dalam kondisi yang.. mungkin saya menganggapnya kondisi jiwa paling jelek selama saya hidup. rasa-rasanya kayak ada 'vacuum of soul' (kekosongan jiwa, ikut-ikut 'vaccum vacuum of power') gitulah. engga tau, padahal mungkin kalo kalian-kalian semua ngeliat aku tu biasa aja (kalo yang kenal dikit ma aku), kadang-kadang gila (kalo dah akrab banget ma aku), ato paling elek ya pendiem banget (yang ga kenal nieh). ya itu penampilan luarnya. tapi dalemnya tu ga tenang. wew. haha. tapi kekosongan jiwanya ga parah-parah banget kok. aku juga masi satu jiwa aja, ga ada 'aku' yang laen. hihihi.
sudahlah...

yang jelas mengapa saya menulis (lagi)? aku gatau,,, yang jelas aku ada alasan klasik untuk ini. pertama, aku sering membayangkan aku menuliskan ceritaku, tapi begoknya aku ga pernah mencatat apa yang aku tulis itu. soalnya, kata orang pinter, klo kamu ingin sukses dan inspiratif, maka selalulah membawa pensil dan kertas untuk mencatat hal-hal yang mampir sekelabat di otakmu, karena jika kamu tidak mencatatnya maka umumnya manusia akan segera melupakannya, apalagi saat memulai halaman untuk menulis cerita itu. selalu saja ada halangan yang akhirnya menjadikan aku/kamu jadi males nulis lg...

yauda itu aja... moga bner2 bisa rajin nulis...
ama ak jd lebi baek...
x(
ciao .mawanz d'marvellou.

No comments:

Post a Comment