Saturday 27 December 2008

facebook dipenuhi orang-orang GAUL

woo... benar-benar...
gaullll seGAULgaulnya orang yang ngerasa paling gaul...
facebook, situs pertemanan yang kayak friendster (tp lbi baek en bguss X) ) itu, aku baru nyoba buat... ternyata ya... emang bagus si. cepet update nya.. misalnya ada yang komen nulis di wall tu langsung ada yang beritau di kanan bawah.. bisa sekalian chat pulak..

GAUL...

apalagi disana orang-orangnya rata-rata nulis namanya nama asli en rapi (istilahmu: ga alay).. woo.. seakan-akan facebook tu buat orang-orang sip dan friendster untuk orang-orang yang kurang sip.

apalagi (lagi)... disana aku ketemu (istilahmu: nge-add, nge-fren) ma orang-orang yang tak kuduga... unexpected. yah, orang-orang yang (setahuku) tidak interest dengan hal begituan (atawa: berbau per-friendster-an) ternyata memiliki akun di facebook... woooo... untuk kesekian kalinya... GAUL... GAOEL...

apa mungkin gara-gara itu tadi ya? friendster merupakan tempat per-konco-an yang hina... tidak berkelas... sedangkan facebook lebih berkelas... jadi membuat akun di facebook lebih pantas... begitu ya?

hal ini bisa bahaya... karena facebook bisa jadi 'target operasi yang baru' setelah friendster.. mengingat dulu friendster pernah jadi 'target operasi'...

aa... biarin lah. yang penting aku mo hepi-hepian dengan facebook dulu... X)

ok, kalo kamu punya facebook juga, add dunz... 'Mawanz Rachmawanz' ... okeh? X) X) X)

hidup facebook! hahahahahahaaaa

1 comment:

  1. tanggepan'e wong sing kebiasaan friendsteran (baca: yang biasa alayan) yo ngene iki hahahaa
    emng enakan facebook kooook
    ;D

    ReplyDelete