Sunday 28 December 2008

pas aku ga ngepost... < #1>

yeah.. sesuai janji (emang janji y?).. aku mo cerita dikit aja... pas aku vakum lama dari blogging (kayak rajin-rajin ngepost aja.. --") aku ngapain aja..

klik dulu dong :P


okeh.. langsung ja..

#1 s.a.k.i.t
owh, gila... aku sakit... parah... ga kayak biasanya pilek-pilek bersin-bersin panas-panas (duh nasib... masa' sakit kayak gitu dibilang biasa? sudah ngerasa gaul yea... -_-), ini ditambah penyakit yang aku ga pernah alamin.. wes lah, ga usah ditulis, isin... :P. pokoke sakit. bermula dari kegiatan SL (Smart Learning = Pembelajaran Pintar; kayak seminar gitu, ada outboundnya), aku udah ga jadi smart lagi, keburu sakit X_X... bruntung masi bisa outbound ^_^.. hhe.. nakal pek, sakit-sakit malah maen aneh-aneh..
selesai SL, sayangnya penyakitnya ga selesai, tambah parah.. muncul penyakit yang sama sekali berbeda... AH!!! tatuttt.... mnularrr katanya.. tapi kalo ga aneh-aneh ya insyaallah ga menular... gara-gara sakit itu, aku mesti bertapa di rumah (baca: istirahat a.k.a absen dari sekolah) 2 minggu! bayangkan T_T... betapa... betapa... aaaah!!!

kabar baeknya insyaallah aku udah sembuh sekarang :)...

ya udah, itu mungkin bagian pertama dulu ya...
bagian kedua? tentang ngapaen aja aku ga masuk itu... hehe, pasti (ga) penasaran kan? (*suara keras nyaring: GAK PENASARAN TU...*) tunggu aja posting berikutnya.. hehe..

X)

XP

^^


No comments:

Post a Comment