Monday 4 January 2010

Okay, this is twenty-ten

Hell-o Guys

Heel-o Girls

Hello Readers,
First of all, kita sudah hidup di tahun 2010, ga di 2009 lagi. Kemaren hari jum’at tuh ganti taunnya (--“). Tentu aja, orang-orang pada rame ngerayain taun baruan itu. Ada yang merconan, ada yang dugem, ada yang ehem-ehem (<-- sakit tenggorokan maksudnya), ada juga yang tidur (buat yang tidur, ga usa malu. Saya juga tidur kok). Tebak saya taun baruannya ngapain hayo? (<-- bodoh) bukan karena apa-apa. Yang ngajak keluar ada kok. Tapi entah mengapa saya ga tertarik dengan euforia-euforia seperti itu. Itu hanya sesaat. Lebih banyak sia-sianya. Tidur juga baik kok.

Dan… akhir taun 2009 kita cukup penuh duka. Dimulai dengan meninggalnya drummer Avenged Sevenfold, The Reverend alias James Owen Sullivan, disusul dengan guru bangsa kita, Gus Dur alias Abdurrahman Wahid, dan juga mantan menteri keuangan, Frans Seda. Semoga mereka diterima di sisiNya dan mendapatkan tempat yang pantas.

Oh ya, paragraph inti yang terakhir. Senin pertama 2010 akan diisi dengan UAS atau ujian akhir semester. (sepertinya) Modelnya berubah pek, anak kelas XI dicampur anak kelas X. Jadinya ga ada libur di jeda2 UAS x( . yasudah yang penting belajar aeh. Doakan saya ya :D . ntar saya doain juga. Hehe.

Hm… sepertinya post pertama di twenty-ten cukup segini aja. That’s all folks. See ya! :)

(diketik malming 02/01, baru diposting 04/01 -,-)

ciao .mawanz d'marvellou.

No comments:

Post a Comment